AWAS BAHAYA ASAM URAT MEMBUAT HIDUP TIDAK NYAMAN

  • Asam urat berlebih ditandai dengan rasa nyeri umumnya di bagian kaki. Jika kondisi sudah lumayan parah nyeri tersebut makin tak tertahankan, timbul pembengkakan, dan terkadang diikuti rasa panas menyengat di persendian. Organ tubuh yang paling sering terkena asam urat adalah persendian tangan, lutut, pergelangan kaki, dan juga jari kaki, mengingat di bagian tubuh tersebut biasanya tempat menumpuknya kandungan asam urat berlebih yang banyak berasal dari makanan dengan kadar asam urat tinggi.

  • Umumnya asam urat menyerang usia dewasa, apalagi pada wanita paling banyak terjadi setelah menopause, namun saat ini banyak juga anak muda pria maupun wanita baru berusia sekitar 30 tahunan yang menderita penyakit ini. Rasa sakit akibat asam urat paling banyak terjadi malam dan pagi hari bangun tidur dan bisa berlangsung selama 4-11 hari. Bahkan jika tidak segera ditangani sendi yang bengkak akan diikuti dengan warna kulit yang memerah dan sulit untuk bergerak karena rasa nyeri yang teramat menyiksa.

Gejala, Penyebab terjadinya asam urat

Karena rasa nyeri yang sama maka asam urat banyak yang rancu dengan sakit rematik. Keduanya sebenarnya berbeda dimana rematik menyerang persendian atau otot yang mengalami peradangan, sedangkan asam urat adalah satu dari sekian banyak penyebab nyeri persendian, jadi persendian bisa sakit akibat rematik maupun asam urat. Kedua jenis penyakit rasa sendi tersebut juga memiliki penyebab yang berbeda.

Penyebab Penyakit Asam Urat secara rinci sebagai berikut

  • Banyak makan menu yang tidak sehat seperti daging tinggi lemak, makanan dari laut, minuman yang banyak mengandung gula atau zat pemanis, alkohol, semua minuman bersoda, minuman yang meningkatkan energi tubuh.
  • Kontrol berat badan kurang sehingga muncul obesitas, biasanya malas berolah raga
  • Akibat penyakit yang lama tidak sembuh seperti jantung, penyakit ginjal, stroke, batu ginjal.
  • Sensitif dan efek samping obat tertentu seperti anti hipertensi, obat jantung, ginjal dan organ lainnya.
  • Efek genetik dan biasanya terjadi pada usia > 31 tahun hingga 56 tahun dan untuk wanita biasanya saat masuk usia menopause

LIHAT TESTIMONINYA APA KATA MEREKA TENTANG MADKHO?

Disclaimer **)) Hasil berbeda-beda sesuai dengan kondisi tubuh tetapi rata2 menunjukan hasil yang positif

Disclaimer **)) Hasil berbeda-beda sesuai dengan kondisi tubuh tetapi rata2 menunjukan hasil yang positif

Dapatkan Diskon Khusus Pemesanan Hari Ini

#GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI
#Jaminan Keamanan Dengan (COD)

Seringkali orang menunda-nunda melakukan sesuatu. Sampai akhirnya semua sudah terlambat. Jangan sepelekan masalah dalam tubuh anda. 

 

Bukti Ratusan Paket Yang dikirim SETIAP HARI